Laga Persahabatan Jelang Piala Bupati Garut U-40, Penggiat Anti Narkoba GANNA FC Libas Kobe dengan Skor 4-0

FOKUS5,500 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Guna melatih kemampuan dan kekompakan jelang Piala Bupati U-40, Tim Sepakbola Penggiat Anti Narkoba Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) FC menjajal kemampuan Tim Sepakbola Kobe FC lewat pertandingan sepakbola persahabatan yang berlangsung di Lapangan SOR Merdeka Kerkof, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (09/03/2023).

Dalam pertandingan ini, GANNA FC yang dipimpin oleh pelatih sekaligus sebagai otak serangan GANNA FC, Ovan Beutrik, memberikan perlawanan yang sengit atas Kobe FC. Pada babak pertama GANNA FC terus melancarkan serangan ke pertahanan Kobe FC. Serangan demi serangan diluncurkan ke daerah pertahanan. Jual beli serangan pun semakin sengit hingga babak berakhir skor 4-0 untuk keunggulan Tim GANNA FC.

Ketua DPD GANNA Kabupaten Garut, Igie N. Rukmana, ditengah kepungan para pemain Kobe FC

Usai pertandingan, Ketua Klub GANNA FC, U. Sulistio Alansyah didampingi Manager Klub, Tati Nuryati mengungkapkan, keterlibatan GANNA ikut acara Turnamen Kompetisi Piala Bupati U-40 merupakan bagian dari kegiatan menyuarakan kampanye anti narkoba.

“Selain ikut serta memeriahkan kompetisi Piala Bupati U-40 yang digelar oleh UPT SOR Kerkof dalam rangka HJG Ke-210, keterlibatan GANNA menjadi bagian peserta tak lain sekaligus melaksanakan Kampanye Informasi dan Edukasi bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba,” ungkap Uli Sulistio.

Pengurus Klub GANNA FC bersama Tim.

Jadi, kata Uli, menyuarakan kampanye tentang bahaya narkoba tidak hanya dilakukan melalui penyuluhan, sosialisasi atau membagikan sticker himbauan bahaya dan dampak penyalahgunaan saja, namun juga ikut diberbagai event untuk terus menggelorakan War on Drugs sebagai upaya Vaksin Narkoba.

“Semua pemain dan official GANNA FC bertindak sebagai penggerak dan promotor aksi, kampanye bahaya dan dampak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada generasi muda bangsa. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memberi efek positif kepada generasi muda lainnya agar bersama, bergandengan tangan untuk terus Perang Melawan Narkoba atau War On Drugs untuk mewujudkan Kabupaten Garut Bersih Narkoba (Bersinar),” pungkas Ketua Klub GANNA FC.

Manager Klub GANNA FC, Tati Nuryati bersama Komite Marketing GANNA FC, Nugraha, turut menyaksikan pertandingan persahabatan GANNA FC vs Kobe FC

Turnamen Sepakbola Bupati Cup U-40 dalam rangka HJG Ke-210 sekaligus ajang “ngabuburit” pada bulan suci ramadhan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut melalui UPT Kerkhof ini akan digelar pada 28 Maret-18 April 2023 dengan diikuti 24 tim Remako (Remaja Kolot) yang ada di instansi pemerintahan maupun swasta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *