Bupati Lantik 21 Pejabat ASN di Lingkup Pemkab Garut, Berikut Nama-Namanya

FOKUS6,885 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik 21 pejabatĀ  di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut di Lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (30/01/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Garut Nomor 821.2/Kep.124-BKD/2023 Tahun 2023, Tanggal 30 Januari 2023.

Bupati menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjaga amanah dan menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan penuh komitmen serta tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat dan Kabupaten Garut.

Bupati juga menjelaskan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai.

“Makna pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri. Maka, penunjukan dalam menduduki jabatan ini benar-benar ditentukan berdasarkan hasil evaluasi kemampuan dan kompetensi yang saudara miliki,” tegas Bupati Garut.

Untuk itu, sambung Bupati, kepercayaan dan tanggung jawab yang telah diberikan jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat.

“Kuasai peraturan, pahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi), agar mampu menjalankan tugas secara efektif, efisien dan tepat sasaran,” tandas Rudy Gunawan.

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati kembali menekankan agar bekerja dengan sepenuh hati, bekerja keras, ikhlas dan cerdas sebagai dasar dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat.

“Serta jadilah pamong yang memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat. Pekalah terhadap setiap perkembangan dan permasalahan, serta kenali lah potensi di tempat bekerja. Saya yakin, saudara-saudara mampu menjadi bagian dari upaya kita untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Garut yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” pungkas Bupati Garut. (Igie)

Berikut nama-nama yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *