Anggota DPRD Garut Gelar Reses, Hasan Basri : Usulan Masyarakat Adalah Prioritas

SEPUTAR GARUT749 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Garut dari F-Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hasan Basri S.Ag, berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya.

“Tentunya kami akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Garut,” ujar Hasan ketika melakukan reses bersama warga Dapil V di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kaler, Minggu (29/01/2023).

Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, kata Ia, akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Garut untuk diprioritaskan.

“Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,” tandasnya.

Aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses, lanjut Hasan, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. Dirinya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan dan kabupaten.

Tidak seperti reses – reses sebelumnya reses kali ini diadakan di luar ruangan menurutnya biar masyarakat lebih fresh dan menyatu dengan alam. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *