Kunjungan Silatirrahmi dan Audiensi Ke BNNK, Program Kerja DPD GANNA Kabupaten Bekasi Disambut Baik

SEPUTAR JABAR1,515 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (DPD GANNA) Kabupaten Bekasi, lakukan kunjungan untuk audiensi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bekasi Jawa Barat, Selasa (17/01/2023).

Kunjungan silaturrahmi dan audiensi tersebut dipimpin langsung Ketua DPD GANNA Kabupaten Bekasi, Sunardi Lintang, didampingi Sekretaris DPD, Eko Ari Murdayanti, para kepala bidang serta Ketua Srikandi GANNA, Sherly.

Ketua DPD GANNA Kabupaten Bekasi, Sunardi Lintang mengatakan, sebagai Mitra BNN, kunjungan audiensi untuk menjalin silaturahmi dan sinergi bekerjasama dalam rangka suksesi program Pencegahan, Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dengan tagline ‘Perangi Narkoba’.

Lintang menyebutkan, setelah berkoordinasi dengan Staf dari BNNK Bekasi, Agung Gumelar, DPD GANNA Kabupaten Bekasi bisa berkunjung ke kantor BNNK di komplek perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat Bekasi pada Selasa (17/01/2023).

“Kehadiran pengurus kami dari pengurus DPD GANNA di kantor BNNK Bekasi, disambut baik dan sangat ramah oleh Bapak Susilo dan Bapak Erik, staff IT BNNK Bekasi. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan,” ujar Lintang.

Dalam pertemuan tersebut, diawali dengan pengenalan pengurus, Lintang menyampaikan keberadaan DPD GANNA di Kabupaten Bekasi. Menurutnya, DPD GANNA siap melaksanakan program kerja dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi bebas dari narkoba.

“Terimakasih kepada pihak BNNK atas penerimaannya, sehingga audiensi berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya terjalin kerjasama yang saling mengisi dan saling mendukung. Bergerak berdampingan, bersinergi dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Mari kita dukung pemerintah dalam membebaskan generasi muda bebas dari Narkoba. Salam santun GANNA, solid, sigap, kuat. cakra, cakra, cakra, luar biasa, yes,” tandas Lintang, dengan penuh semangat.

Sementara, dari pihak BNNK Kabupaten Bekasi berharap, kehadiran Yayasan GANNA di Kabupaten Bekasi bisa memberikan dukungan dan semangat baru dan bisa bekerjasama dengan BNNK dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

“Saya sangat mendukung dan menerima dengan baik kehadiran Yayasan GANNA. Ini akan menambah kekuatan dan semangat baru selain adanya LSM-LSM lain. Sehingga dapat meminimalisir, memperkecil kasus pemakaian narkoba di Kabupaten Bekasi,” ujar Staf BNNK Kabupaten Bekasi, Susilo, saat menerima audensi.

Susilo juga meminta, DPD GANNA harus membuktikan kesigapannya dalam memerangi narkoba dengan melakukan kegiatan, selain penyuluhan dan sosialisasi ke sekolah dan masyarakat, juga mengadakan event-event yang bertajuk anti narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *