Tempuh Tahapan Pembangunan, Desa Sukalilah Sukaresmi Garut Gelar Murenbangdes Tahun Anggaran 2024

SEPUTAR GARUT887 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemeintah Desa (Pemdes) Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024, di aula desa setempat, Senin (16/01/2023).

Musrenbangdes juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sukaresmi, seluruh lembaga desa, tokoh masyarakat serta Mahasiswa KKNM dari Universitas Padjadjaran Bandung.

Kepala Desa (Kades) Sukalilah, Asep Haris M Pd, dalam sambutanya mengatakan, kegaiatan Musrenbangdes tersebut wajib dilaksanakan oleh setiap desa, untuk membuat perencanaan-perencanaan pembangunan desa untuk tahun depan.

“Dengan Musrenbangdes, ada mekanisme pengajuan yang harus ditempuh, dari mulai RT, RW, desa, kecamatan sampai tingkat kabupaten,” ujar Asep Haris.

Kades Asep juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa dari Universitas Padjadjaran Bandung, semua tokoh masyarakat, lembaga desa, unsur Forkopimcam yang hadir dalam acara.

“Mudah-mudahan musyawarah Perencanaan pembangunan desa mendapatkan hasil yang baik bagi Desa Sukalilah kedepan,” ungkapnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *