PPK Pangatikan Garut Ucapakan Selamat kepada Para Calon Anggota PPS yang Lulus Test CAT

SEPUTAR GARUT692 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Garut, secara resmi telah mengumumkan hasil test CAT para calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), termasuk yang berada di wilayah Kecamatan Pangatikan.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pangatikan, Dadan Farid Ridwan, saat ditemui di ruang kerja Sekretariat PPK, mengucapkan selamat kepada seluruh para peserta calon anggota PPS yang lolos test CAT.

“Saya secara pribadi dan atas nama para angggota PPK serta kesekretariatan di Kecamatan Pangatikan, yang utama dan paling utama adalah mengucapkan puji syukur, alhamdulillah kepada para calon anggota PPS sudah bisa melihat hasil mereka. Selamat kepada para calon PPS yang telah lulus dalam test CAT. Semoga ini menjadikan dasar dan sebagai motivasi mereka untuk benar-benar siap dalam menjalani tahapan selanjutnya untuk menjadi anggota PPS di desanya masing-masing,” ungkap Dadan.

Dadan menyebutkan, para calon anggota PPS yang lulus test CAT dari Kecamatan Pangatikan, sebanyak 66 orang.

“Mereka harus bersiap kembali untuk menjalani test selanjutnya, yaitu wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 (Januari 2023) nanti,” katanya.

Dadan menghimbau kepada semuanya untuk tetap semangat, optimis dan penuh keyakinan benar-benar siap dalam tahapan terakhir yakni wawancara.

Dadan mengungkapkan, siapapun yang nantinya lulus dan terpilih menjadi anggota PPS di desanya masing masing. Bisa menjalankan tugas dengan baik. Bersama-sama dan bersinergi dengan PPK dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Tahapan demi tahapan pemilu, serta semoga diberi kelancaran agar Pemilu 2024 nanti suskes tanpa ekses,” pungkas Dadan. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *