Tingkatkan Pelayanan Publik, Team Siewas Polres Garut Kunjungi Polsubsektor Sukaresmi

HALO POLISI533 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolsubsektor Sukaresmi Polsek Cusurupan Polres Garut, Aiptu Agung Nugroho bersama anggota Pokdarkamtibmas dan Saka Bhayangkara Cisurupan, menerima kunjungan kerja dari Team Siewas Polres Garut, di Rumah Dinas Polsubsektor Sukaresmi, Jum’at (09/12/2022).

Team Siewas Polres Garut, Iptu Asep Saepudin SH, mengatakan, sesuai arahan Kapolres Garut, kegiatan dilakukan dalam rangka mensosialisasikan dan Pengawasan Implementasi Polsubsektor Polsek Jajaran.

M

“Sesuai arahan dari pimpinan, kita memberikan arahan tentang sudah terbentuknya Polsubsektor di wilayah atau kecamatan yang belum mempunyai Polsek,” ujar Iptu Asep.

Iptu Asep, menyampaikan, setelah terbentuknya Polsubsektor, agar segera berbenah meningkatkan pelayanan publik kepolisian dari terpisah di desa-desa, menjadi terpusat para ruang terpadu Polsubsektor yang ada.

“Diharapkan, meningkatkan kerjasama sinergitas TNI-Polri, dan semua tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah. Segera menata tata kelola administrasi pelayanan publik, meski masih dalam keterbatasan,” tandasnya.

Tentunya, imbuh Asep, perlu segera melengkapi sarana IT untuk mendukung pelayanan berbasis IT. Membuat file dokumen kegiatan dan mengarsipkannya.

Kapolsubsektor Sukaresmi, Aiptu Agung Nugroho, mengatakan, hal ini kaitan dengan banyaknya permintaan dari para tokoh masyarakat agar segera Polsubsektor Sukarsmi bisa melayani kebutuhan masyarakat Sukaresmi.

“Dalam kesempatan ini saya ucapankan terima kasih kepada jajaran Pokdarkamtibmas dan tokoh masyarakat yang telah mendukung,” ucap Agung.

Pihaknya akan berupaya, anggota di Polsubsektor, siap melayani warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsubsektor Sukaresmi. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *