Sekali Warga Garut Klik OKEJEK, Kebutuhan Ada Didepan Mata

GARUT KOTA1,202 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Transportasi ojek online di Indonesia semakin menjamur dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan jasa ojek online karena proses pemesanan ojeknya mudah, perhitungan biayanya lebih transparan, dan servisnya juga lebih memuaskan.

Bahkan, ojek online tidak hanya sekedar melayani jasa untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan saja, beberapa ojek online memberikan layanan sebagai kurir pengantar barang, membelikan makanan atau keperluan lain, sampai dengan memesankan tiket bioskop.

Tak terkecuali di Garut, salah seorang Koordinator OKEJEK Regional Jawa Barat, Graha mengatakan, saat ini meskipun tidak setenar aplikasi GO-JEK dan Grab, kini hadir layanan ojek online bernama OKEJEK yang cukup lengkap dalam pemasangan fiturnya.

“Dengan aplikasi ini, masyarakat bisa memesan makanan dan mengirim barang dengan aman. Selain itu, Anda juga bisa memesan layanan ojek untuk mengantar Anda kemana pun dan dimana pun lokasi Anda berada,” ungkap Graha kepada awak media, Jumat (02/12/2022).

Dia melanjutkan, saat ini banyak orang menghadapi keterbatasan sehari-hari, seperti kemacetan lalu lintas, dan kurangnya infrastruktur publik. PT. OKEJEK KREASI INDONESIA mempunyai keinginan untuk membantu meringankan dan memudahkan setiap urusan masyarakat melalui platform teknologi aplikasi bernama OKEJEK.

“PT. OKEJEK KREASI INDONESIA didirikan oleh Yusuf Budiman Raharjo pada tahun 2015 di Kota Malang, Jawa Timur. Sejak awal pertama kali berdiri, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA telah fokus pada berbagai macam layanan transportasi yang hingga saat ini sudah bisa melayani berbagai kebutuhan masyarakat di 115 kota besar di Indonesia dan kedepannya akan terus berkembang ke seluruh Indonesia,” tandasnya.

Aplikasi OKEJEK, kata Graha, memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari seperti pengantaran, pemesanan makanan, pengiriman dokumen, belanja harian, kurir melalui smartphone dengan tarif ongkos paling terjangkau khususnya di Kabupaten Garut. Selain itu PT. OKEJEK KREASI INDONESIA juga membuka peluang usaha untuk putra-putri daerah di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Garut ini untuk memajukan transportasi berbasis online.

“OKEJEK telah hadir di Kabupaten Garut, dengan tarif ongkos penumpang hanya Rp. 7000,- / 3KM pertama dan menawarkan banyak promo menarik untuk para penggunanya, yang pasti bisa lebih hemat setiap hari,” ungkap Graha, saat ditemui di kantornya di Komplek Perumahan Cempaka, Kecamatan Karangpawitan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *