Hadiri Pelantikan Pengurus MPAC Fahmi Tamami Garut, Diah Kurniasari : Laki-laki Harus Siap Shalat di Masjid

FOKUS2,524 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Majelis Pimpinan Anak Cabang Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Indonesia (MPAC Fahmi Tamami) kabupaten Garut menggelar acara pelantikan pengurus di Gedung Islamic Centre Garut, Kamis (20/10/2022).

Dalam acara ini, Aep Saepudin S.Ag berhasil menjabat sebagai ketua baru MPAC Fahmi Tamami Garut.

Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hj. Diah Kurniasari yang turut hadir sebagai salah satu tamu undangan menuturkan bahwa dirinya turut senang atas dilantiknya Aep sebagai ketua MPC Fahmi Tamami Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua Fahmi Tamami, dengan Pak Aep sebagai ketuanya. Mudah-mudahan dengan dibentuknya tamami ini masyarakat Garut bisa lebih sholeh lagi. Karena kita harus bisa memakmurkan masjid,” tutur Diah.

Diah menambahkan, sehubungan dengan dilantiknya ketua MPAC Kabupaten Garut yang baru, ia berharap khususnya kaum lelaki bisa lebih rajin menunaikan ibadah shalat di masjid dengan tepat waktu.

“Semoga dengan ini para kaum lelaki khususnya harus siap shalat di masjid dan siap shalat tepat waktu. Jangan hanya shalat saja, tapi tepat waktu juga harus. Karena itu adalah bentuk kewajiban kita di hadapan Allah SWT,” pungkas Diah. (Raisya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *