oleh

Siswa di SD Negeri 3 Cikarag Malangbong Garut, Latihan Persiapan ANBK Mandiri

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Asessmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Mandiri di bulan Oktober 2022 mendatang di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang serentak pelaksanaanya di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti halnya para siswa yang ada di SD Negeri 3 Cikarag Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut berlatih dan mempersiapkan diri untuk pelaksanaan ANBK, pada Kamis (29/09/2022).

Kepala SD Negeri 3 Cikarag, N. Tati Sugiarti S. Pd, saat diwawancarai diruang kerjanya menyampaikan sekolahnya siap jelang ANBK.

“Alhamdulillah sekolah kami akan melaksanakan ANBK Mandiri. Dan jelang persiapan ANBK Mandiri tersebut, seluruh siswa yang ada di sekolah kami ini siap. Kami persiapkan sarana prasarana, jaringan wifi internetnya,” katanya.

Tati menyebutkan, jumlah siswa yang akan mengikuti ANBK Mandiri sebanyak 22 siswa.

“Kaitan sarana, laptop juga dipersiapkan dari guru-guru yang ada, sebagian pinjaman dari sekolah lain yakni SD Negeri 1 Cikarag,” katanya.

Tati berharap, saat pelaksanaanya nanti, seluruh siswa yang ada di sekolahnya, bisa melaksanakan ANBK Mandiri dengan lancar. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Ping-balik: SpytoStyle.Com
  2. Ping-balik: SpytoStyle.Com

Berita Terbaru