Kunjungan Pangdam III Siliwangi di Malangbong Garut, Berikan Bantuan Al-Qur’an dan Alat Ibadah Serta Mesin Traktor

FOKUS830 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Kunto Arief Wibowo dan jajarannya berkunjung silaturrahmi dengan salahsatu warga Kampung Cibulakan Desa Cisitu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Selasa (20/09/2022).

Kunjungan Pangdam juga didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0611/Garut, Letkol Czi Dhanisworo, Camat Malangbong H. RM Aliyudin, Kapolsek AKP Zainuri S. Pd, Danramil 1106 Kapten CHB Khasanudin, Kepala Desa Cisitu Asep Saepudin S. IP.

“Silaturrahmi kepada warga masyarakat yang ada di Desa Cisitu Kecamatan Malangbong ini, karena memang di Jawa Barat sudah menjadi budaya bersilaturrahmi, apalagi kita terbiasa diajarkan ‘sungkem’, saling menyapa dan salam,” kata Mayjen Kunto Arief.

Dalam kunjungan tersebut juga lanjut Kunto Arief, pihaknya keliling bertemu dengan para tokoh, melihat potensi alam yang bisa diberdayakan guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu kata dia, pihaknya menyerap permasalahan yang ada di wilayah dan bagaimana solusinya, termasuk permasalahan ketahanan pangan.

“Alhamdulillah tadi kita serahkan secara simbolis, ada beberapa paket Al Qur’an dan alat shalat termssuk unit mesin traktir untuk mendukung kegiatan usaha pertanian. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat Jawa Barat pada umumnya,” kata Pangdam III Siliwangi. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *