Indra Arica Sampaikan Selamat Kepada Ketua Terpilih AMS 005 Garut

FOKUS954 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Edi Supriadi kembali terpilih menjadi Ketua Umum dalam Musyawarah Distrik (Musdis) X Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 005 Garut Masa Bhakti 2021-2026 yang digelar di Gedung Wanita, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Jumat (17/09/2022).

Dalam Musdis tersebut, seluruh pemilik suara yang terdiri dari 42 rayon menyampaikan pandangan umum. Mereka meminta Dicky untuk kembali memimpin organisasi kepemudaan tertua yang lahir di Jawa Barat itu.

Ucapan selamat kepada Ketua terpilih berdatangan, salah satunya dari kader AMS Distrik 005 Garut, Indra Arica Rahman SE MM, yang juga menjabat sebagai Kasi PMD di Kecamatan Pangatikan mengucapkan selamat kepada ketua yang baru dan berharap AMS bisa turut serta dalam pembangunan dengan menjadi mitra pemerintah dalam memajukan Garut.

“Alhamdulillah, Ketua Edi terpilih menang atas calon lainnya, selamat dan semoga amanah. Sebagai organisasi kemasyarakatan, AMS Garut harus berbasis kinerja dan berorientasi hasil. Oleh karena itu, pengurus dan kader AMS harus memiliki sistem penyelenggara organisasi berbasis teknologi,” jelasnya.

Dikatakan Indra, tantangan dan masalah ke depan akan semakin kompleks. Untuk itu, setiap organisasi harus siap menghadapi berbagai macam kondisi apapun.

“Semoga pengurus AMS Distrik Garut menjadi penyambung lidah rakyat serta lebih meningkatkan peran sosial bagi masyarakat dan mendorong program peningkatan ekonomi PAD,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *