Wabup Helmi Buka Musda X AMS Distrik 005 Garut

FOKUS647 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) X Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 005 Garut Masa Bhakti 2021-2026 dengan tema “Ngajaga Sarakan Ku Pepelakan”, digelar di Gedung R.A Lasminingrat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Minggu (17/09/2022).

Dalam kesempatan ini, Wabup Garut mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda X AMS ini. Ia berharap, siapapun yang terpilih menjadi pengurus selanjutnya, bisa mengemban amanah dengan baik.

“Siapapun yang terpilih saya ucapkan selamat mengemban amanah, selamat juga bermitra. Mudah-mudahan nanti, kemitraannya lebih baik,” ucap Wabup Garut.

Wabup Garut memuji atas kemitraan dari AMS, dalam rangka membangun masyarakat dan bangsa, khususnya di Kabupaten Garut. Ia berterimakasih kepada suruh pengurus AMS yang telah memberikan kontribusinya kepada Kabupaten Garut.

“Dan tentu ini adalah investasi yang selama ini Bapak lakukan, mudah-mudahan kita menuai panennya, kita bisa memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Garut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua AMS Distrik 005 Garut, Dicky Hidayat menyampaikan bahwa AMS sendiri mulai berjalan sejak tahun 1976, dan dirinya telah memimpin AMS Distrik Garut sejak tahun 1987.

“Tapi sampai saat ini sudah 3 periode. Dan rupanya saatnya saya memberikan kesempatan kepada yang lain. Kepada yang lebih muda,” ungkapnya.

Ia mengaku bangga, karena musyawarah distrik kali ini diselenggarakan melalui swadaya para anggota, tanpa bantuan dari pihak lain. Ia juga berterimakasih kepada para anggota yang selama ini telah bersama-sama di AMS Distrik 005 Garut.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mendampingi saya, membimbing saya, terutama ketum selalu memberi semangat, selalu memberi spirit,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *