oleh

Gelar Musdes RKPDes 2023, Kades Cintarakyat Samarang Garut Ingin Prioritaskan Guru Ngaji

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di aula desa, Pemerintah Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut gelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023, pada Rabu (14/09/2022).

Hadir dalam acara, unsur Forkopimcam, kepala desa dan perangkat, lembaga desa, kader dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Hendra Gumilar, SH MH, meminta agar para Ketua RW dan RT mempersiapkan programnya yang akan menjadi prioritas kegiatan.

“Untuk RT dan RW silahkan mempersiapkan programnya untuk pemerintahan Desa Cintarakyat tahun 2023, dan membangun mental anak muda karena banyak generasi anak muda sekarang sangat memperhatikan, saya akan prioritaskan untuk itu,” katanya.

Lanjut dikatakan Hendra, untuk kedepannya dirinya akan programkan honorarium guru ngaji untuk mengedepankan pendidikan moral agama, program kesehatan dan tentunya program-program lain yang belum atau sempat tertunda.

Ungkapan Kades pun di applaude oleh para undangan yang hadir dalam acara Musdes, langsung bersorak memberikan tepung tangan sambil bediri saat kades dalam sambutannya akan mengagendakan program honorarium guru ngaji.

“Terima kasih atas sinegritasnya semua unsur dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, lembaga Desa, tokoh masyarakat terutama bagi masyarakat Desa Cintarakyat yang telah memperhatikan kewajibannya membayar pajak PBB. Lancarnya PBB, pembangunan desa InsyaAllah lancar, dan alhamdulillah masyarakat Cintarakyat taat pajak,” pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru