Peringati Haornas, Bupati Garut Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Atlet dan Lima Tokoh Olahraga

FOKUS878 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Garut, memberikan penghargaan kepada 5 tokoh yang dinilai telah memajukan olahraga di Kabupaten Garut, dan puluhan olahragawan yang terdiri dari Atlet Pesonas, Pelatih, Atlet Pemenang Medali Fornas 2022, Atlet National Paralympic Committe of Indonesia dan Atlet Paralayang, pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-39 Tahun 2022.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, memimpin langsung upacara Peringatan Haornas ke-39 di lapangan Lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (12/09/2022), yang diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Garut, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pelajar.

Bupati Rudy mengatakan, Pemkab Garut memberikan apresiasi kepada sejumlah tokoh yang dinilai banyak membantu daerah setempat dalam bidang olahraga, khususnya yang membuat nama Garut dikenal luas.

“Pada momentum Haornas kita mengapresiasi dengan memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang berdedikasi dan yang berprestasi, jadi penghargaan ini tidak mengukur hanya pada yang berprestasi saja. Para insan olahraga ini sudah mendedikasikan waktunya, pikirannya, tenaganya untuk kemajuan olahraga Garut. Kita akan terus membangun berbagai fasilitasi olahraga,” ungkap Bupati Garut.

Berikut 5 Tokoh olahraga yang mendapat penghargaan dari Bulati Garut :

1. H. Dede Satibi (Eks Bupati Garut Periode Tahun 1999-2004)
2. H. Agus Supriadi (Eks Bupati Garut Periode Tahun 2004-2009)
3. H. Dedi Suryadi
4. H. Ato Hermanto (Eks Ketua KONI Kab. Garut Tahun Periode 2008-2018)
5. H. DR. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng (Ketua KONI Kab. Garut Periode 2018-Sekarang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *