Pemdes Cintadamai Sukaresmi Garut Gelar Musyawarah RKPDes Tahun 2023

FOKUS934 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Cintadamai Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, gelar Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023, di aula desa setempat, Senin (12/09/2022). Kegiatan dihadiri unsur Forkopimcam Sukaresmi, pemerintahan desa dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Cintadamai, H. Undang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Cintadamai yang telah bekerjasama dengan pemerintah desa, ikut memajukan membantu menjadikan Desa Cintadamai Mandiri.

Lanjut kata Undang, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2023, untuk skala prioritas pasti ada yang diusulkan dan pastinya semoga membawa Cintadamai menjadi Desa Mandiri sepenuhnya. Undang berharap dalam musyawarah menghasilkan usulan yang bermanfa’at bagi warga masyarakat.

“Alhamdulilah tahun 2022 Cintadamai telah mengerjakan beberapa kegiatan yang mungkin bisa menjadi desa mandiri, salah satunya renovasi gedung desa, pengembangan Bumdes, dan perbaikan infrastruktur lainya yang belum, kami akan prioritaskan di 2023,” terang Undang. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *