Jadi Pengusaha Furniture Sukses, Alumni SMPN 1 Kersamanah Garut Berikan Motivasi kepada Siswa

FOKUS1,286 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Salah satu dari alumni lulusan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kersamanah Kabupaten Garut yang kini jadi pengusaha kerajinan Rotan Independen Furniture, Drs. H. Asep Kurniawan, Berikan Inovasi Kepada Para siswa-siswi sekolah asalnya.

Usai acara Asep Kurniawan mengatakan, dirinya bangga bisa bersilaturrahmi dengan pihak sekolah dimana dia pernah mengenyam pendidikan, termasuk dia bangga dengan seluruh siswa-siswi yang ada serta memberikan semangat dan motivasi.

“Saya silaturrahmi dengan kepala sekolah kemudian para guru, dan minta ijin juga kepada beliau-beliau untuk sedikit memberikan motivasi, himbauan dan ajakan untuk tetap semangat belajar lebih giat, agar kedepan bisa meraih ilmu yang bermanfaat, bisa membanggakan orangtua dan masyarakat lingkungan sekitar dam lebih jauh bangsa dan negara,” ujar Asep.

Dalam kesempatan tersebut Asep juga memberikan oleh-oleh kerajinan kursi karya Independen Furniture untuk pihak sekolah, termasuk ia juga memberikan apresiasinya untuk siswa berprestasi.

Sementara, Kepala SMPN 1 Kersamanah, Jajang Sopandi S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dengan kunjungan silaturrahmi alumni, Asep Kurniawan. Menurutnya, banyak hal yang didapat dari hasil kunjungan silaturrahmi tersebut.

“Alhamdulillah, saya sebagai Kepala SMPN 1 Kersamanah, ya tentunya menyambut baik dan mengapresiasi sekali niat baik beliau ini. Menjadi motivasi dan penyemangat khususnya para siswa-siswi kami saat ini, bagaimana kita lebih aktif, kreatif untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya di SMPN 1 Kersamanah. Ini juga bukti kecintaan terhadap sekolah asalnya,” ungkap Jajang.

Jajang berharap, para siswa-siswi yang ada di sekolah yang dipimpinnya tetap lebih semangat dan lebih tekun belajar demi masa depan, agar kedepan ilmu yang didapat lebih bermanfaat dan diimplementasikan sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *