260 Kader Poyandu di Sukaresmi Terima Insentif dan Alat Ukur dari Pemkab Garut

FOKUS834 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebanyak 260 kader dari 52 Posyandu di Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut menerima uang insentif dan peralatan penunjang kegiatan Posyandu (alat ukur tinggi badan bayi) yang bersumber dari APBD Kabupaten Garut melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), pada Rabu (31/08/2022).

Insentif dan alat ukur tinggi badan bayi tersebut diberikan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing desa diantaranya untuk Desa Cintadamai, Sukaresmi, Padamukti, Sukalilah, Sukamulya, Sukajaya dan Mekarjaya.

Kepala UPT Puskesmas Sukamulya Wawan SKM berharap, para penerima tidak hanya melihat nominalnya yang diterima, karena kalau dilihat dari kerja keras para kader itu mungkin tidak sepadan.

“Terima kasih atas kerjasamanya membantu kami para Nakes dalam bekerja, semoga kebaikan para kader ini menjadi motivasi lagi kami para Nakes,” kata Wawan.

Sementara, mewakili Camat Sukaresmi, Sekretaris Kecamatan (Sekmat)Hj. Oom Komalawati, S.Sos, MM, sekaligus selaku Pokja, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para kader posyandu.

“Terimakasih buat para kader atas kerja kerasnya dan saya tekankan untuk Stunting di Sukaresmi diangka 16℅, agar menurun minimal 14 %. Kami mohon kerjasamanya dari para kader di daerahnya masing-masing,” kata Oom. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *