Korwil Pendidikan Garut Kota Gelar LBB Kepala Sekolah, Kabid SD : Baris Berbaris Tanamkan Nilai Disiplin

SEPUTAR GARUT929 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Garut Kota menggelar Lomba Baris Berbaris antar gugus se-kecamatan Garut Kota.

Acara digelar di gedung PGRI kecamatan Garut Kota, jalan Sudirman, pada Selasa (23/08). Peserta terdiri dari unsur Kepala Sekolah Dasar se-kecamatan Garut Kota.

Disampaikan Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan, Suryana S.Pd., M.M.Pd, dirinya merasa bangga atas inisiatif yang dilakukan oleh pihak Korwil Garut Kota karena telah mengadakan lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini.

” Semoga acara yang dilaksanakan berjalan lancar dan selalu mengedepankan kekompakan antar kepala sekolah yang menjadi peserta, ” ucapnya.

 

Karena nilai dari baris berbaris ini, imbuh Suryana, sesungguhnya ada pada kedisiplinan dan kekompakan. Jadi siapapun yang nanti menjadi pemenang, yang penting semua kepala sekolah atau peserta tetap menanamkan sikap disiplin dan kompak.

” Apalagi tadi saya mendengar dalam persiapannya, kepala sekolah yang menjadi peserta ini serius berlatih disela aktifitas bekerjanya. Saya cukup bangga, terharu, dan terima kasih kepada ibu Korwil Garut Kota, bu Anita Istiani yang sangat Inovatif menyelenggarakan kegiatan ini, ” pungkas Suryana. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *