Dengan Tema ‘Hareudangkeun’ Warga Perum Puri Kulsum Limbangan Garut Senam Zumba Party dan Fashion Week

HARIANGARUTNEWS.COM – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, para Minggu (211/08/2022), warga perumahan Puri Kulsum Limbangan Garut mengadakan berbagai macam perlombaan yang berlokasi di Perum Puri Kulsum yang kini sudah resmi menjadi RW 17 dari pemekaran di Desa Limbangan Timur.

Kemeriahan perlombaan sangat terasa dari kalangan anak-anak, Ibu-ibu serta bapak-bapak yang antusias mengikuti perlombaan. Jenis perlombaan dari mulai Karaoke,.Balap Karung, Futsal memakai sarung, Zumba Party, serta Fashion week.

Warga Puri Kulsum gelar Fashion Week

Dengan tema “HAREUDANGKEUN PURI KULSUM”, panitia berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga.

Ditemui di lokasi kegiatan, Vera, salah satu panitia dan aktif dalam ASIAFI Garut ini berharap tahun depan penyelenggaraan perlombaan bisa dilakukan kembali dan lebih meriah lagi.

Vera menambahkan, acara puncak dari seluruh kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang.

Sementara, Instruktur Zumba ternama di Kabupaten Garut, Risdiani atau disapa akrab, Zin Risdi KNS, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga perumahan Puri Kulsum atas undangan kepada dirinya menjadi Instruktur.

“Saya sangat senang sekali bisa senam bersama warga disini. Kemudian juga ini kan momentum kemerdekaan kita, dan alhamdulillah pemerintah memperbolehkan kegiatan-kegiatan di masyarakat,” katanya.

Risdi berharap, dari kegiatan dan memaknai kemerdekaan ini, implementasinya adalah bagaimana kita kompak, bersatu padu, terjalin erat silaturrahmi antar warga.

“Semoga pandemi terus mereda tidak datang lagi, kita semua sehat. Dan untuk menjaga kesehatan, jangan lupa lakukan olah raga setiap hari,” ungkapnya. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *