Sukacita Momentum HUT RI Ke-77 di Sukaresmi Garut, Kades Ini Ikut Main Gendang dan Rebana

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai mengikuti acara puncak upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 dan pawai karnaval yang diikuti ribuan warga se-kecamatan dilapangan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Rabu (1708/2022).

Kepala Desa (Kades) Sukaresmi, Apep Karom Lutfi, menghibur warganya di halaman kantor desa dengan memainkan musik gendangnya dengan asyik. Ini dilakukan karena Apep sangat bangga dan apresiasi kepada warganya yang antusias turut memeriahkan perayaan HUT RI ke 77.

“Antusias warga sangat luar biasa, maka untuk menyambut HUT RI yang ke 77 ini, saya bangga dan bersyukur. Maka dari itu saya juga rela untuk menghibur mereka yang habis mengikuti pawai karnaval agar tetap semangat,” ujar Apep.

Lanjut Apep, mengingat kebelakang dan membandingkan para pejuang dulu untuk mempertahankan NKRI itu sangat luar biasa pengobanannya.

“Saya menghibur warga yang habis mengingat perjuangan para pahlawan, agar mereka suka cita di momen kemerdekaan dan mendo’kan para pejuang terdahulu. sebetulnya pengorbanan sekarang ini tidak ada apa-apanya. Saya sangat bahagia saat melihat warga saya gelak tawa dan bahagia di momen 17 Agustus ini,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *