Khidmat Ikuti Upacara HUT RI, Ini Harapan Kades Tanjungjaya Banjarwangi Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Bersama Perangkat Desa, TP. PKK desa, lembaga dan anggota Linmas, Kepala Desa Tanjungjaya, mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 77 di Alun-alun Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Rabu (17/08/2022).

“Hari ini, saya dan Ketua TP PKK serta Linmas dan perangkat desa serta lembaga mengikuti upacara HUT RI ke 77 Di Alun-alun kecamatan Banjarwangi. Sudah dua tahun kita semua tidak merayakan kemerdekaan ini di karenakan beberapa tahun yang lalu kita mengalami hal yang sama, adanya masa pandemi Covid-19 dan baru di tahun 2022 ini kita semua kembali merasakan kemeriahan momen peringatan HUT RI,” ujar Kepala Desa (Kades) Tanjungjaya, Hedi Kurniadi SE.

Makna yang harus dipahami kaitan HUT RI ini, kata Hedi, bagaimana menanamkan rasa cinta kepada negara dengan memakanai kemerdekaan, bukannya berhenti untuk berjuang. Tetapi untuk berjuang lebih keras menuju hasil yang lebih baik.

Harapannya kedepannya, imbuh Hedi, pelaksanaan upacara ataupun kegiatan lainnya bisa lebih baik dan lebih meriah lagi.

“Mudah-mudahan wabah Covid-19 segera punah, supaya HUT RI kedepannya, masyarakat Indonesia khususnya warga Tanjungjaya, bisa lebih merasakan meriahnya momen yang di tunggu-tunggu ini. Bisa hiburan pesta rakyat yang lebih meriah lagi,” ungkapnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *