Kapolres Garut dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT RI Ke-77

FOKUS349 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam Rangka HUT Republik Indonesia Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Garut dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bayongbong menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar bendera di SOR Ciateul, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (15/08/2022).

Upacara pengukuhan paskibraka di pimpin langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan dan dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Garut. Para anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pengukuhan paskibraka yang laksanakan hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, dengan tema “ Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Garut dan Sektor Bayongbong menyalami pasukan Paskibraka Tahun 2022.

Disela-sela pengukuhan paskibraka, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, memberikan motivasi kepada para Paskibra.

“Sebagai anggota paskibraka terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik Garut yang memiliki keistimewaan, karena kalian bukan hanya sekedar pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI Ke- 77. Namun, harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Terima kasih juga kepada pengurus Pokdarkamtibmas yang telah turut hadir falam acara tersebut,” ujar Kapolres Garut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *