oleh

Sambut Momentum HUT RI Ke-77, Warga Pasirwangi Garut Gelar Lomba dan Donor Darah

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut gelar rangkaian kegiatan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77, pada Jum’at (12/08/2022).

Bertempat di aula kecamatan, para peserta lomba kegiatan berkumpul dan menunjukan keahliannya masing-masing yang udah diatur oleh ketua pelakasana kegiatan.

Ketua pelaksana kegiatan, Hj. Iis Rahmawati. S. STP, M. Ak mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Hari ini melakukan kegiatan lomba senam yang diikuti oleh ibu-ibu kader dari setiap desa, di aula kecamatan,” ujar Iis.

Iis mengatakan, rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 77 tersebut sudah dilaksanakan sejak hari Rabu (10/08/2022) diantaranya, cerdas cermat, senam, donor darah, lomba K3 desa, jalan santai dan nanti sampai upacara puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Sementara, Camat Pasirwangi Bambang Rudijanto. STD, MM, menuturkan bahwa warga masyarakat sangat antusias kembali dalam perayaan HUT RI saat ini, namun karena pandemi belum sepenuhnya reda, ia meminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Mungkin masyarakat sangat gembira karena tahun ini bisa melaksanakan HUT RI ke 77, tapi saya menekankan agar selalu menjaga prokes,” tandas Bambang.

 

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana dan seluruh peserta, warga masyarakat Pasirwangi.

“Terima kasih kepada semua peserta kegiatan, dan para panitia. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar sampai acara upacara puncak nanti, tidak ada kendala apapun,” pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru