Peduli Korban Banjir, Cafe dan Resto Sawah Lega Hegar Akan Gelar Konser Amal Garut

FOKUS846 views

HARIANARUTNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI, Resto dan Cafe Sawah Lega Hegar akan menggelar acara konser amal pada Sabtu (13/08/2022), untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir di kawasan Cimacan, Desa Haur Panggung, Keamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Marketing Sawah Lega Hegar, Budi Hartono mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk meningkatkan rasa syukur terhadap apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Menurut Budi, konser bukan sekadar kumpul-kumpul mengejar komersialisasi. Tetapi, harus dimaknai sekaligus memberi manfaat pada orang lain, terutama warga yang terdampak korban banjir.

“Wujud syukur kita atas kemerdekaan yang dilimpahkan oleh maha kuasa. Nanti, selain penampilan berbagi grup band, acara diisi dengan kegiatan pengumpulan dana amal oleh panitia. Hasil pengumpulan dana tersebut akan diberikan kepada korban bencana banjir di wilayah Cimacan Kecamatan Tarogong Kidul,” ungkap Budi kepada hariangarutnews.com, Jumat (12/08/2022).

Dalam konser amal nanti, kata Budi, grup-grup band yang akan tampil di acara diantaranya The Dome, Plasma, Nucklear, Anti Karat, The Dudaz, Javrock, Canniore, Canda dan Heaven. Ia memastikan, seluruh penampilan musisi akan memukau seluruh penonton yang hadir. Andai pemirsa tergerak, berkenan meneteskan kebaikan lewat platform yang telah disediakan panitia untuk menggalang dana para korban banjir.

“Kegiatan penggalangan dana ini tak lain sebagai wujud kepedulian musisi atas kejadian bencana alam yang menerpa sejumlah wilayah Garut. Saat pelaksanaannya acara juga akan disemarakan oleh Perform Band Garut, Rally Jeep, Fun Game dan Donasi,” tandas Budi.

So…jangan lupa untuk menyaksikan penampilan para musisi dalam Konser Amal Garut untuk korban banjir di area Resto dan Cafe Sawah Legar Hegar (Salegar) Jalan Cihuni-Cibatu No. 3, Kecamatan Sukawening pada Sabtu 13 Agustus 2022 mulai pukul 15.00-23.00 WIB. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *