oleh

Turnamen ‘Kades Mekarsari Cup’ di Cibatu Garut Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya

HARIANGARUTNEWS.COM – Turnamen Sepak Bola Kelompok Umur (KU) 10-12 tahun “Kades Mekarsari Cup” antar RW se-Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT RI) ke-77 Tahun 2022, resmi ditutup oleh Kepala Desa (Kades) Mekarsari, di lapangan Permeska, Kamis (04/08/2022).

Hadir dalam acara penutupan, Kades Mekarsari Ahmad Sadli didampingi pengusaha muda Aten Aripin selaku pembina Karang Taruna Desa, Babinsa Serda Deni, Bhabinkamtibmas Aipda Adi Rubianto, Ketua Karang Taruna Amiludin dan Deni Pelani, Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen, Rama dan para Ketua RW.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola, Rama mengucapkan terima kasih kepada Kades Mekarsari atas terselenggaranya turnamen tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen tersebut sukses digelar.

“Terutama kepada segenap panitia yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan,” ucap Rama.

Sementara, Kades Mekarsari, Ahmad Sadli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga masyarakat atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

“Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini,” ucap Kades.

Kedepan, lanjut Kades, pihaknya akan menata dan memperbaiki lapangan sepak bola supaya lebih bagus dan memadai, agar olahraga sepakbola di Desa Mekarsari bisa lebih maju. Dirinya juga berharap, kedepannya terus ada bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan Desa Mekarsari.

“Untuk pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang, kami akan memberikannya di puncak acara, usai segala kegiatan perlombaan dari segala cabang olaharaga, kesenian, budaya dan lain-lain pada tanggal 16 Agustus 2022 mendatang,” terangnya.

Diketahui, pada turnamen tersebut, Kesebelasan Kampung Wedasari RW 04 berhasil meraih juara 1, setelah adu penalti dengan Kesebelasan Kampung Cigaluh RW 05 dengan score 3-2.

Selanjutnya Kesebelasan RW 06 Kampung Cikarag meraih juara ke 3 setelah menumbangkan Kesebelasan RW 07 Kampung Selaawi, dan RW 04 Kampung Wedasari meraih fair play.

Sedangkan pemain terbaik pada turnamen ini diraih oleh Akbar,
Top Score diraih oleh Pranata Yuda dengan 7 gol dan Kiper Terbaik diraih oleh Fasha. (Don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru