Beri Dukungan Langsung Kepada Atlet Para Games XI 2022 Asal Kabupaten Garut, Wakil Bupati : Peraih Prestasi Harus Diberi Reward

FOKUS455 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memberikan dukungan kepada salah satu Atlet Asean Para Games XI Tahun 2022 asal Kabupaten Garut, Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman datang secara langsung menemui Muhammad Azwin Annawar yang telah meraih 1 Medali Emas pada cabang olahraga renang estafet.

Wabup Helmi, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi serta motivasi kepada Azwin, yang nantinya akan bertanding kembali di 3 nomor pertandingan berikutnya yang akan dilaksanakan esok hari, Kamis (03/08/2022).

“Alhamdulillah ya Azwin itu mendapatkan emas di estafet, besok mohon doa juga dari seluruh warga akan bertanding di 3 nomor mudah-mudahan dapet tambahan emas,” ucap Helmi, saat menemui Azwin di GOR Renang Jati Diri, Kota Semarang, Rabu (03/08/2022).

Ia menyampaikan, pihaknya akan memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan oleh Azwin yang telah membanggakan Indonesia khususnya Kabupaten Garut.

“Ya ada reward, saya laporkan nanti ke Bupati untuk memberikan reward kepada para atlit yang berprestasi,” tandasnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Wabup Helmi bertemu juga dengan Wali Kota Solo yang juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara atau Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) 2022, Gibran Rakabuming. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *