DPRD Garut Fraksi PKS Apresiasi Himpunan Pedagang Keliling Pasirwangi yang Peduli Anak Yatim Piatu

FOKUS486 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum pergantian tahun sekaligus menyambut kedatangan tahun baru 1444 Hijriyah. Himpunan Pedagang Keliling Pasirwangi (HIPKI) menggelar pengajian rutin dan santunan yatim piatu di Masjid Jami Desa Pasirkiamis Kecamatan Pasirwangi, Senin (01/08/2022) lalu.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin HIPKI dalam rangka pembinaan anggota dan juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial anggota kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Garut Komisi 1, Fraksi PKS, Hasan Basri S. Ag, yang merupakan perwakilan dewan Dapil 5, yang meliputi Kecamatan Samarang, Pasirwangi, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul dan Banyuresmi.

Dalam sambutannya, Hasan menyambut baik kegiatan rutin HIPKI dan mengajak seluruh kaum muslimin agar bisa mencontoh kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial, khususnya kepada anak yatim dan yang lainnya yang membutuhkan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, tokoh masyarakat, sekaligus tokoh ulama setempat yang turut menyambut baik dan merasa terharu dengan kegiatan HIPKI, yang sudah berkontribusi untuk anak yatim dari hasil keringat mereka berjualan keliling. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *