Meriahkan HUT RI ke 77, Desa Mekarsari Garut Selenggarakan Turnamen Sepak Bola

SEPUTAR GARUT1,170 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -77, desa Mekarsari kecamatan CiBatu Garut selenggarakan Turnamen Sepak Bola antar RW.

Bertempat di Lapangan Permeska Mekarsari serta dihadiri Babinsa Serda Deni, Bhabinkamtibmas Aipda Adi Rubianto, Ketua Karang Taruna Amiludin didampingi Deni Pelani, serta para Ketua RW. Kepala Desa (Kades) Mekarsari, Ahmad Sadeli, secara simbolis melakukan Kick Off sebagai tanda resmi dibukanya Turnamen. Minggu (24/07).

Kades Mekarsari, Ahmad sadeli mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan turnamen sepak bola antar RW ini, sehingga dapat meningkatkan kerukunan antar RW dan mengasah keterampilan berolah raga khususnya sepak bola.

Lebih lanjut beliau mengatakan, turnamen tersebut digelar bukan hanya sekadar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan, dan persatuan pemuda antar RW Desa Mekarsari khususnya.

” Selain acara hiburan dan silaturahmi, kegiatan turnamen ini juga untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola di Desa Mekarsari untuk dibina dan dilatih ke jenjang yang lebih baik lagi, ” kata Ahmad.

Ahmad mengucapkan terimakasih pada pihak panitia, khususnya Karang Taruna Desa Mekarsari dan berharap turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman.(Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *