Lurah Cimuncang Salurkan Bantuan Pemkab Garut Kepada Warga Korban Banjir

HARIANGARUTNEWS.COM – Lurah Cimuncang Kecamatan Garut Kota, Ohan Suryana, salurkan bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan dan material Pipa PVC dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah hari ini saya menyalurkan bantuan beras dari Dinas Ketahanan pangan untuk para korban bencana banjir yang terdampak Jum’at kemarin. Beras diserahkan kepada Ketua RW secara kolektif dan nantinya akan diberikan kepada warga terdampak di masing-masing wilayah,” ujar Lurah Ohan, Selasa (19/07/2022).

Selain itu, bantuan juga berupa Pipa PVC diterima dari Workshop Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut.

“Untuk bantuan Pipa dari workshop PUPR sudah didistribusikam ke lima RW untuk perbaikan saluran air,” terang Lurah Ohan.

Atas nama warga masyarakat, terutama korban terdampak, Lurah Cimuncang menyampaikan ucapan terima kasih atas langkah cepat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dalam hal penanganan bencana, terkhusus di wilayah Kelurahan Cimuncang. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *