DPP Daboribo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Garut di Tiga Kecamatan

HARIANGARUTNEWS.COM – DPP Daboribo 1 memberikan bantuan di beberapa titik yang menjadi korban banjir di wilayah Kecamatan Bayongbong, Banjawangi dan Singajaya, Senin (18/07/2022).

Mewakli Ketua DPP, Sekjen Daboribo 1, Eden Dona Harlan didampingi Dewan Pendiri, Dindin Koswara dan Bendahara DPC Bayongbong serta anggota, menyalurkan bantuan sembako dan pakaian kepada para korban bencana.

“Kita hari ini menyampaikan rasa prihatin dan empati kepada para korban, mudah-mudahan mereka diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi,” ujar Sekjen DPP Daboribo, Eden Dona Harlan.

Eden menyebutkan, bantuan disalurkan kepada para korban banjir yang ada di Kecamatan Bayongbong, Banjarwangi dan Singajaya.

“Mudah-mudahan, apa yang kami berikan bermanfaat, bisa membantu meringankan beban para korban,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran Daboribo yang sudah berperan aktif dalam penanganan para korban bencana.

“Kita semua harus waspada, karena cuaca hujan tak menentu, bencana banjir bisa datang kapan saja tanpa diduga. Mari kita antisipasi sebelumnya semaksimal mungkin, dengan memperhatikan kondisi lungkungan, lakukan upaya-upaya pencegahan,” pungkasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *