Bangga Menjadi Bagian Rangkaian Acara HUT Harian Garut News Ke 9, Ini Kata Zin Risdi KNS

FOKUS1,082 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menjadi bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Garut News yang ke 9, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Zin Risdi KNS. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi instruktur senam pada acara pembuka gelar jalan sehat di Alun-alun Garut, Sabtu (26/06/2022).

“Tiap hari aktivitas saya memang instruktur senam. Tapi dalam momentum HUT Harian Garut News yang ke 9 ini, saya memiliki kebangaan tersendiri, bisa senam bersama ribuan warga Garut ada pak Wakil Bupati dan jajarannya juga. Terima kasih Harian Garut News telah mengundang saya di acara ini,” ungkapnya.

 

Pemilik nama lengkap Risdiani (25) ini juga menyebutkan, berbagai jenis olahraga senam yang digelutinya yakni, Aerobic, Zumba, Bolly’D, Zumba Strong dan Senam Jabar Juara.

“Ini semua ada sekolahnya, alhamdulillah saya ikut semua program sekolahnya,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, dengan talenta yang dimilikinya saat ini, ia sering diundang menjadi instruktur ke berbagai daerah tak hanya di wilayah Kabupaten Garut.

“Sering keluar daerah, ke Pangandaran, Tasikmalaya, Cicalengka Bandung. Kalau di Garut ya semua wilayah dari selatan sampai utara semua pernah, jadi instruktur atau minta dilatih buat lomba,” katanya.

Zin Risdi KNS

Diakhir wawancara, Risdi menyampaikan ucapan ulang tahunnya Media Harian Garut News yang ke 9 tahun.

“Selamat ya buat Harian Garut News ultahnya yang ke 9, semoaga tetap sukses dan berjaya. Tetap memberikan informasi yang akurat, tajam dan terpercaya. Harian Garut News the best pokoknya,” pungkas Risdiani. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *