Jalan Sehat HUT Ke-9 Sukses Digelar, Pimpinan Umum Harian Garut News Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

FOKUS910 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Satu acara belum tentu bisa berjalan lancar tanpa adanya doa dan bantuan dari sponsor. Sponsor merupakan pihak yang berjasa dalam memberi dukungan pada pihak penyelenggara acara dalam bentuk finansial, produk, properti dan lain-lain. Sebagai penyelenggara yang bertanggung jawab, sudah selayaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata Ansorie S.Kom beserta jajaran redaksi dan panitia penyelenggara, menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan doa dan partisipasi semua pihak dalam acara Jalan Santai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Media Harian Garut News yang digelar pada di Alun-Alun Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (25/06/2022).

Brifieng Panitia bersama EO AHF Project sebelum acara Jalan Sehat dimulai pada Sabtu (25/05/2022) di Alun-Alun Garut.

“Panitia penyelenggara sangat bersyukur, tanpa dukungan dari semua pihak yang terlibat. Kami tidak akan mampu menyukseskan acara ini hingga mampu mendapat perhatian yang besar dari berbagai elemen masyarakat. Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut beserta para Kepala SKPD, Royal Amartha Nusantara, Bank Bjb, AHF Project, Wijaya Foundation dan semua pihak serta sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu. Dalam bekerja sama, kami mengerti bahwa pihak panitia masih memiliki banyak kekurangan. Namun, kami bekerja keras untuk menutup kekurangan tersebut. Kami berharap suatu hari nanti dapat bekerja sama kembali. Semoga semuanya semakin sukses dan terdepan di instansi dan perusahaan masing-masing,” ungkap Pimpinan Umum, Tata Ansorie, Senin (27/06/2022).

Dia menuturkan, serangkaian agenda HUT Ke-9 Harian Garut News sebelumnya sudah digelar. Bahkan sebagian agenda sudah selesai dilaksanakan seperti Gerakan Wakaf Al-Quran, Santunan, Bhakti Sosial Penerangan Lampu Jalan, Tournamen Futsal dan lainnya. Kemudian pada Sabtu (25/06/2022) digelar Jalan Sehat bersama Wakil Bupati Garut. Hampir 2.000 masyarakat umum terlibat dalam acara yang digelar gratis dan terbuka bagi siapa saja tersebut.

“Alun-Alun Garut menjadi lokasi untuk start dan finish jalan sehat. Sementara itu rute yang dilalui peserta, berangkat dari Pendopo keluar ke jalan Dewi Sartika-Ahmad Yani-Asia-Bratayudha-Korem-Sukadana-Pasundan-Papandayan -Cikuray dan kembali ke jalan Siliwangi untuk menuju ke Alun-Alun Garut,” tandasnya.

Tata memperkirakan jarak yang ditempuh sekitar empat kilometer. Adapun hadiah yang disiapkan pihak panitia diantaranya sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, televisi, kompor gas, dispenser, kipas angin, jam dinding, payung dan sejumlah doorprize lainnya, dengan satu unit sepeda motor yang menjadi hadiah utamanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *