Jalan Sehat HUT Harian Garut News Ke-9 Siap Digelar Besok 25 Juni 2022, Bupati Garut : Ayo Ikuti Banyak Hadiahnya dan Mantap

FOKUS, GARUT KOTA2,451 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ribuan Tiket Jalan Sehat yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis telah tersebar untuk warga Kabupaten Garut. Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan pada tanggal 25 Juni 2022 di Alun-alun Garut, dalam rangka mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Media Harian Garut News yang ke 9.

Bupati Garut, Rudy Gunawan melalui video menyampaikan, pasca meredanya pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut, kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Media Harian Garut News sangat positif sekali. Ia pun mengajak warga Garut untuk bersama-sama mengikuti acara tersebut.

“Karena Covid-19 sudah melandai di Kabupaten Garut, kita akan mengadakan suatu acara yang meriah, yaitu jalan santai yang akan diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022, dalam rangka hari ulang tahun Harian Garut News yang ke 9,” ujar Rudy.

“Saya Bupati Garut mengajak, ayo ikuti jalan santai, hari ulang tahun Harian Garut News yang ke 9, pada Hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022, start di Alun-alun Garut, ayo ikuti, hadiahnya banyak, mantap,” kata Bupati Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *