Kolaborasi dengan Pokja Sinergi, Rangkaian HUT Harian Garut News yang Ke-9 Berikan Bantuan Penerangan di Lingkungan SDN Karyamukti 2 Cibatu

HARIANGARUTNEWS.COM – Rangakaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9, Media Harian Garut News berikan bantuan pemasangan lampu penerangan jalan di area gedung/kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karyamukti 2, Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Secara simbolis, mewakili Redaksi Harian Garut News, Asep Koswara menyerahkan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Karyamukti 2, Ahmad Rosidi S Pd, didampingi Komite Sekolah Ustadz Eman Sulaeman dan Babinsa, Pelda Dadang Taufik.

“Alhamdulillah, dalam rangkaian kegiatan menjelang HUT Harian Garut News yang ke 9, kita ada beberapa kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat, ada wakaf Al Qur’an, turnamen futsal, termasuk yang sekarang dilaksanakan, pemberian bantuan penerangan jalan dilingkungan sekolah SDN Karyamukti 2,” ujar Asep Koswara, Senin (20/06/2022).

Asep juga mengatakan, bantuan yang diserahkan pun langsung dilakukan pemasangan, dibantu oleh pokja sinergi. Ia berharap, bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di lingkungan SDN Karyamukti 2 dan sekitarnya.

“Mohon do’anya juga kedepan, kami bisa melakukan kegiatan sosial masyarakat ini lebih banyak lagi. Dan insyaAllah, dalam rangka ulang tahun Harian Garut News yang ke 9, kita akan gelar jalan sehat di Alun-alun Garut tanggal 25 Juni 2022, yang akan menghadirkan lima ribu peserta dan panitia menyediakan kupon undian ratusan hadiah hiburan hingga utama,” pungkas Asep. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *