PPI 19 Bentar Gelar BAHI, Pimpinan Pesantren Berharap Para Santri Menjaga Marwah Dan Citra Pesantren

HARIANGARUTNEWS.COM – Bursa amal dan Haplah Imtihan (BAHI) Pesantren Persatuan Islam 19 Bentar (PPI 19 Bentar) resmi dibuka pada hari ini, Selasa (14/06/2022)  oleh Ustadz Ali Saokani mewaklili Pimpinan Pesantren yang mana H.Uban Sobandi selaku Mudir Am berhalangan hadir karena sakit

“Mohon maaf pada kesempatan ini Mudir Am pak H. Uban tidak bisa hadir dikarenakan lagi sakit.Mari kita do’akan bersama semoga Alloh swt memberikan kesembuhan pada beliau,” kata Ustadz Ali.

Dan dalam sambutannya Ustadz Ali berharap pada para santri PPI 19 Bentar bisa menjaga marwah dan nama baik pesantren.

“Tentu yang ustadz harapkan, kalian santriwan-santriwati bisa mengharumkan nama baik pesantren , bisa menjaga marwah dan citra lembaga pesantren,” ucapnya.

Kalau belum bisa mengharumkan nama baik lembaga pesantren, dikatakan Ustadz Ali, maka jangan sampai menyebabkan tercoreng nama baik pesantren. “Itu yang harus santriwan-santriwati baik tingkat mualimin maupun tingkat tsanawiyah mesti menjaga diri,” ujarnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Bursa Amal dan Haplah Imtihan Pesantren Persatuan Islam 19 Bentar dengan tema “semangat silaturahmi setelah pandemi dengan inovasi, motivasi dan aksi kreasi demi terwujudnya momen puncak akhir pembelajaran yang berkesan dan berarti resmi dibuka,” pungkasnya.

Sementara itu Mahatir ketua panitia pelaksana BAHI menyampaikan ucapan terimaskasih pada seluruh pihak sehingga terlaksananya kegiatan acara BAHI.

“Pertama-pertama kami ucapkan terimakasih pada ustadz dan ustadzah yang tanpa lelah membingbing kami sehingga terlaksana acara BAHi dan kami sampaikan ucapan terimakasih pada para mawakif yang telah menginfaqkan sebagian hartanya untuk acara ini,” ucapnya.

“Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih pada rekan-rekan panitia yang tanpa lelah bekerja siang dan malam demi terwujudnya acara BAHI, semoga amal baik ustadz-ustdzah, mawakif dan rekan-rekan Alloh membalasnya dengan pahala yang berlimpah, Aamiin,” imbuhnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *