Atasi Permasalahan Remunerasi, RSUD dr. Slamet Garut Lakukan Hal Ini

FOKUS1,108 views

HARIANGARUTNEWS.COM – RSUD dr. Slamet Kabupaten Garut menggelar evaluasi sistem Remunerasi di Hotel Harmoni yang diikuti seluruh Karyawan RSU dr. Slamet baik secara tatap muka langsung maupun via zoom meeting, Sabtu (11/6/2020).

Kepala Bidang Tata Usaha RSU dr. Slamet Garut, Adang Mesa menerangkan kegiatan ini digelar untuk sosialisasi sistem remun yang tergolong baru karena lebih efektif, efisien, transparan, akuntabel serta memenuhi prinsip-prinsip pokok remunerasi (jasa pelayanan-red).

“ kegiatan ini menawarkan model baru yaitu sistem remunerasi, saat ini kedalamannya sedang digodog tim remunerasi untuk disepakati semua,” tandasnya.

Adang juga menuturkan tata kelola remunerasi ini akan berbasis SPBE dengan nama aplikasi yaitu SMART REMUN.rsud dr Slamet yang dapat diakses kapanpun, dimanapun dan oleh semua karyawan sesuai dengan lingkup tugasnya.

“ Dengan kode akses terbatas lingkup unit kerjanya, sehingga lebih transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, intinya kesepakatan remun yang ada dikelola melalui aplikasi, biar mudah, transparan dan akuntable.

Adang juga memohon doa agar program ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, sehingga dapat mengatasi permasalahan keterlambatan dan ketidakpastian pembagian jasa pelayanan di RSUD dr Slamet Garut. (Fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *