Yuk Kenali Tablet Android dengan Aplikasi Menarik Besutan Orang Garut Ini

FOKUS1,431 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dunia gadget terus berkembang seirng dengan kebutuhan masyarakat yang meningkat akan pendukung dalam berbagai kegiatan untuk berbisnis dan bekerja. Banyak Gadget disekitaran kita yang rata-rata adalah produk luar negeri yang diimport ke tanah air dengan harga yang cukup bervariasi dan cukup mahal.

Untuk ikut berinovasi, tak mau kalah kini hadir sebuah tablet Android buatan anak bangsa bernama Kubik Genta 10 Edisi Aplikasi Premium dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung tablet ini hadir dengan layar besar 10 inchi, jaringan Dual SIM 4G LTE, dan menggunakan CPU Octa-Core 8x serta untuk nenambah kenyamanan tablet ini menggunakan Baterai 5000 mAH. Dengan spek seperti ini cocok untuk digunakan untuk keperluan bisnis dan edukasi ataupun digunakan sehari-hari untuk berkomunikasi.

Tablet yang dirakit di Cikarang Bekasi Jawa Barat ini hadir dengan OS Android yang sudah dibekali dengan aplikasi menarik seperti aplikasi Mobikasir sebagai Kasir Digital/Point Of Sales yang bisa dimanfaatkan oleh UMKM, untuk security terdapat aplikasi MobiVPN dan terdapat Game Edukasi seperti Angklung Emulator, Game Egrang dan masih banyak lagi yang ternyata buatan orang garut yaitu Yusep Maulana yang dikenal juga sebagai pengembang teknologi yang sudah go internasional. Yusep Maulana juga sebagai Engineer & Business Development System Tablet Kubik Genta 10 ini.

Yusep Maulana menjelaskan, Tablet ini telah terdaftar dan terverifikasi Kominfo dan Kementrian Perindustrian sebagai produk lokal bersertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).

“Pak Jokowi juga mewanti-wanti pemerintah harus mendukung produk-produk buatan anak bangsa apalagi sudah terdaftar TKDN,” ujar Yusep Maulana.

Ia juga mengatakan, untuk bisa membeli Produk Tablet Kubik Genta Premium Apps Edition ini hanya ada di website tabletkubik.com (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *