Pesta Kelulusan SMA di Sawahlega Pangatikan Garut Tutup Jalan dengan Antraksi Liar, Warga : Mengganggu Lalulintas Harus Diberi Peringatan

FOKUS, SEPUTAR GARUT11,142 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Beredar video melalui perpesanan aplikasi whatsapp dengan durasi 27 detik. Dalam video yang diambil dari dalam mobil, nampak ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang merayakan kelulusan namun dengan cara yang tidak baik.

Para siswa dengan berboncengan tanpa aturan dengan sengaja menutup jalan raya di wilayah Jalan Raya Cibatu-Wanaraja (Sawahlega) Pangatikan, Kabupaten Garut, pada Sabtu (11/06/2022).

Para pengendara yang lewat tentunya sangat geram, karena tindakan yang dilakukan para siswa-siswi ini mengganggu ketertiban lalulintas pengendara lainnya.

Dalam video, ratusan para siswa-siswi ini melakukan penutupan jalan, berantraksi motor tanpa aturan dengan menggaung-gaungkan gas ydengan bunyi knalpot sangat bising.

“Tidak jelas siswa mana ini, yang jelas ini menggangu lalulintas,” ujar Iip Firman, yang kebetulan melewati jalur jalan tersebut.

“Harus dicek ini SMA mana yang melaksanakan kelulusan hari ini,” imbuhnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *