Pemeran Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dan Sederet Artis Tanah Air Ucapkan HUT Ke-9 Harian Garut News

FOKUS1,258 views

HARIANGARUTNEWS.COM – 27 Juni 2022 mendatang, Harian Garut News resmi berusia 9 tahun dan merupakan sebuah perjalanan yang tidak sebentar untuk surat kabar dan media online. Media ini sebelumnya terlahir dengan nama Harian Garut. Lalu, memasuki era digital tahun 2016, jajaran redaksi mengubah nama serta wajah menjadi Harian Garut News supaya bukan hanya sebagai surat kabar semata. Akan tetapi, menjadi sebuah portal yang bukan hanya sebagai penyebarluasan berita, melainkan telah tumbuh dan berkembang sebagai industri pers yang sangat besar dan memiliki pengaruh atau kekuatan dalam bentuk dan mengubah opini publik masyarakat.

Selain itu, Harian Garut News juga tetap mengusung konten yang mendalam, akurat, informatif, cepat, inspiratif, dan juga menghibur. Di usianya yang sudah menginjak 9 tahun ini, Selain pejabat pemerintah, TNI/Polri, insan pers, atlet, aktivis, tokoh masyarakat, ada sederet artis yang mengucapkan selamat ulang tahun atas pencapaian Harian Garut News sampai sejauh ini.

Sejumlah Artis Tanah air melalui video dan media sosial menyampaikan ucapan selamat, doa, dan harapan mereka di hari ulang tahun ke-9 Harian Garut News. Artis kenamaan yang ikut menyampaikan ucapan yakni para pemain sinetron Indonesia seperti Deny Firdaus, pemeran Kang Murad (Preman Pensiun), Icuk Nugroho berperan sebagai tokoh bernama Saep, Bos Copet (Preman Pensiun), Ucup Palentin berperan sebagai Junaedi (Preman Pensiun), Nining Yuningsih berperan sebagai Ceu Edoh (Preman Pensiun).

Menurut Junaedi, Harian Garut News kini semakin hebat dan berkembang di usianya yang ke-9 tahun. Tidaklah heran bila sejauh ini Harian Garut News menjadi salah satu media lokal terbesar di Garut.

Kang Murad Preman Pensiun

“Beberapa waktu silam, kami bersama Ceu Edoh dan mang Saep pernah Talk Show bareng Guar Garut. Itukan podcast-nya Harian Garut News. Doanya, paling penting bisa mempengaruhi masyarakat untuk lebih positif, lebih demokratis, lebih dari segalanya selama ini. Pokoknya the best-lah Harian Garut News,” ucap Junaedi.

Tak mau ketinggalan, para pemeran sinetron Dunia Terbalik menaruh harapan di HUT ke-9 Harian Garut News semakin meroket. Fariz Iskandar yang berperan sebagai Kang Asep, Asep Suhendar sebagai Bos Idan dan Adel Syamsudin sebagai Ujang Garuk berharap Harian Garut News semakin kompak, serta berperan memajukan bangsa dan negara. Mereka menyampaikan terima kasih kepada karena sudah menjadi media luar biasa, menyediakan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Bos Idan Dunia Terbalik

“Terselip harapan dan doa yaitu semoga kedepannya Harian Garut News semakin maju, makin inspiratif, dan sukses terus. Selalu menjadi media yang bermanfaat, bisa memberikan impact positif dan disukai banyak orang,” ungkap Bos Idan Dunia Terbalik.

Sementara di tengah kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air, Djihan Ranti Larasati, salah satu pemain dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri” SCTV turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harian Garut News yang ke-9. Dia  mendoakan Harian Garut News tetap panjang umur, tetap sukses, dan tetap punya isi.

Sosok Djihan Ranti sendiri memang dapat dikatakan baru di dunia akting. Dirinya baru saja muncul dalam film horor berjudul Sunyi tahun 2019. Usai berperan sebagai hantu di film Sunyi, wanita kelahiran Bandung ini bermain sinetron pada tahun 2020 dengan judul Bukan Salah Cinta. Dari aktingnya tersebut, nama Djihan Ranti mulai dilirik dan ia menerima banyak tawaran bermain FTV karena wajah yang cantik dan menawan.  Dirinya sering mengunggah foto di akun Instagram miliknya @jihanrnt1.

“Semoga semakin maju dalam pemberitaan, semakin jaya, tetap sukses dan panjang umur. Semoga Harian Garut News menjadi media yang menebarkan hal-hal positif, bermanfaat bagi banyak orang, dan tentunya sukses terus,” ungkap Ranti melalui telepon seluler. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *