Momentum HUT Bhayangkara Ke-76 dan Gerakan Cegah Stunting, Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Bagikan Susu untuk Balita

HARIANGARUTNEWS.COM – Masih dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut kembali gelar Bhakti Sosial (Bhaksos) dalam program Gerakan Pencegahan Stunting.

Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dindin Maoludin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Paas Girang RT 03/07 Desa Sirnabakti Kecamatan Pameungpeuk, Jum’at (10/06/2022).

Selain Kapolsek, nampak hadir dalam kegiatan, Camat Pameungpeuk, Kanit Binmas, Babinsa Koramil 1119, Kepala UPT Puskesmas, Kepala Desa dan Kader Desa Sirnabakti.

“Mengisi momentum HUT Bhayangkara ke 76, hari ini kami memberikan santunan berupa Susu kemasan untuk para balita sebanyak 76 Pcs,” ujar Kapolsek.

 

Pemberian paket susu ini, kata dia, diharapkan bisa membantu mendorong peningkatan gizi anak balita khususnya di Desa Sirnabakti umumnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, dalam upaya pencegahan gizi buruk yang berdampak pada Stunting.

“Sekaligus hari ini kita melakukan monitoring dalam rangka pencarian Balita Stunting (gizi buruk) bersama Satgas tingkat Kecamatan Pameungpeuk,” terang Kapolsek.

Kepada warga juga, Kapolsek Pameungpeuk menyampaikan himbauan Kamtibmas guna terciptanya situasi di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk aman dan kondusif.

Ia juga mengajak semua warga, untuk mempererat hubungan baik dengab Polri khususnya dengan jajaran Polsek Pameungpeuk dan dengan umsur Forkopimcam Pameumgpeuk. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *