Momentum HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Berbagi Kepada Abang Becak, Tukang Ojeg dan Juru Parkir Serta Lansia

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut dsn jajaran gelar bhakti sosial (bhaksos) di Pasar Tradisional Kecamatan Pameungpeuk, Kamis (09/06/2022).

Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dindin Maoludin disela kegiatan pembagian bhaksos mengatakan, di momentum HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polri bisa tetap bersinergi dengan semua elemen, dekat dan dicintai masyarakat.

“Mengisi momentum HUT Bhayangkara ke 76 saat ini, kita melakukan bhaksos berupa pembagian 76 paket nasi siap saji untuk warga Pameungpeuk yang berprofesi abang becak, ojeg pangkalan, juru parkir dan warga lansia,” tutur Kapolsek.

Ia berharap, dengan kegiatan yang dilakukan, berdampak pada eratnya hubungan silaturrahmi antara anggota Polri dengan warga masyarakat.

“Kepada warga khususnya di Kecamatan Pameungpeuk mari sinergi bersama Polri sama-sama menciptakan lingkungan kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan tertib,” kata Kapolsek Pameungpeuk. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *