Koramil Malangbong dan Limbangan Garut, Menerima Kunjungan Pangdam III/Siliwangi

HARIANGARUTNEWS.COM – Koramil 1107 Limbangan dan 1106 Malangbong Kodim 0611 Garut, sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Kunto Arief Wibowo dan rombongan dalam rangkaian kegiatan Touring dan penutupan TMMD di Kabupaten Kuningan.

Dimana selain rangkaian tersebut, Pangdam III/Siliwangi berkunjung ke koramil-koramil salah satunya Koramil Malangbong dan Limbangan Kodim 0611 Garut yang diwarnai dengan bhakti sosial. Rangkaian ini juga sekaligus dalam dangka HUT Ke-76 Kodam III/Siliwangi tahun 2022, dengan tema “Bersama Masyarakat Jawa Barat dan Banten Prajurit Siliwangi Kuat, Hebat Profesional Serta Tangguh”.

Di Koramil Limbangan dan Malangbong, kedatangan Pangdam III/Siliwangi didampingi Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Czi Irfan Siddiq, Dandim 0611 Garut Letkol Czi Deni Iskandar, Dandempom III/2 Garut, Letkol CPM (K) Wiana Warsanah SH dan Danramil 1107 Limbangan Kapten Czi Agus Sobur serta anggota.

Turut hadir juga Ketua DPRD Garut Hj Euis Ida Wartiah M Si, Camat Limbangan Drs Heri Hermawan, Camat  Selaawi  Ridwan  Efendi, Kapolsek Limbangan Kompol H Uus  Susilo, Kepala Puskesmas Limbangan dr Firman Herlambang, para kepala desa dari Limbangan dan Selaawi, Ormas  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia  (GM FKPPI) 101107 Limbangan.

Usai acara, Danramil 1107 Limbangan Kapten Czi Agus Sobur mengatakan, ia mengaku bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kunjungan Pangdam III/Siliwangi di wilayah teritorial Koramil 1107 Limbangan.

“Terima kasih juga kepada semua anggota, unsur Forkopimcam, para kepala desa dari Limbangan dan Selaawi dan GM FKPPI atas partisipasinya turut menyambut kunjungan bapak Pangdam III/Siliwang,” tutur Kapten Agus.

Kapten Agus menyebutkan, dalam rangkaian kunjungan, Pangdam Mayjen Kunto Arief juga memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat sekitar Koramil Limbangan.

Ia berharap, sebagai anggota TNI  sangat mengharapkan dukungan dari  semua elemen pemerintahan dan masyarakat sinergi dan berkelanjutan.

Hal sama disampaikan Danramil 1106 Malangbong, Kapten CHB Sobirin saat ditemui secara terpisah. Syukur dan bangga wilayah Koramil bisa mendapatkan kunjungan dari Pangdam III/Siliwangi.

“Warga yang ada di Malangbong  sangat mengapresiasi kunjungan kerjanya dan bhakti sosial dalam rangka HUT Kodam III Siliwagi yang ke 76. Tadi juga anak-anak sekolah dasar pun ikut menyambut dengan senang hati kehadiran bapak Pangdam III Siliwangi,” ungkapnya.

Kapten Sobirin mengatakan, dalam giat baksos Pangdam III/Siliwangi, ada 95 orang warga Malangbong mendapatkan paket sembako dan 5 orang Babinsa. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *