Ketua DPD Golkar Garut Optimis Pemilu Tahun 2024 Sesuai Target

POLITIK1,561 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai mengikuti pelantikan dan Rapat Keja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Center (ICC) Bogor yang digelar tanggal 3 – 5 Juni 2022, Ketua DPD Golkar Garut Dra. Euis Ida Wartiah, M.Si menyampaikan rasa optimisnya bahwa Golkar akan mencapai target memenangkan pemilu tahun 2024.

Rakerda yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Penasehat DR. Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pertimbangan DR. Agung Laksono, para Anggota DPR-RI, para Ketua dan pengurus DPD Golkar kabupaten/kota se Jawa Barat.

“Ada sekitar sepuluh ribu orang yang hadir. Garut sendiri mengirimkan tiga bis dan lima kendaraan kecil, terdiri dari pengurus dan orsamendi. Kegiatan rakerda sendiri merupakan konsolidasi kader partai Golkar di Jawa Barat”, ungkap Euis di Kediamannya, Senin (6/6).

Lanjutnya, selain konsolidasi kader, rakerda pun membahas strategi politik untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Barat. Euis meyakini, Partai Golkar yang sudah memiliki pengalaman, memiliki arah dan pedoman yang sudah disepakati bersama akan membawa kemenangan di Jawa Barat.

“Kami di Garut khususnya dan Jawa Barat telah mempersiapkan diri, melakukan pendekatan dan konsolidasi agar ke depan dapat membawa Golkar menjadi pemenang di Jawa Barat”, kata Euis. (Doni)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *