Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi : Selamat Ulang Tahun Harian Garut News

FOKUS1,200 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum Perbakin Kota Bekasi, sekaligus Pembina URC Satu Hati, Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 untuk media Harian Garut News. Ucapan itu dibuat secara khusus di sela-sela kesibukannya, Senin (06/06/2022).

“Saya Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi mengucapkan, selamat ulang tahun ke-9 untuk Harian Garut News. Saya berharap ditengah era transparansi ini, peran media lebih dominan. Semoga Harian Garut News tampil memberi kontribusi besar dalam upaya memajukan bangsa ini. Semoga Harian Garut News semakin Sukses,” ungkap Brigjen Kemal kepada awak media.

Peran media kini, lanjut Kemal, tidak hanya menjadi anjing penjaga, tapi juga sumber inspirasi, penuntun nilai-nilai luhur kemanusiaan, dan teman demokrasi terbaik. Harian Garut News harus terus berupaya menjaga peran-peran ini dan tetap menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi, dan tetap independen, terus menjadi penyeimbang, pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Harian Garut News akan memperingati HUT Ke-9 pada 27 Juni 2022. Puncak rangkaian akan digelar dengan acara Jalan Santai di Alun-Alun Garut pada Sabtu 25 Juni 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *