HUT Ke-9 Harian Garut News, Aceng Fikri : Semoga Menjadi Media Literasi yang Mencerdaskan

FOKUS856 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mantan Bupati Garut, HM Aceng Fikri S.Ag,  memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun atau HUT ke-9 Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News yang akan jatuh pada 27 Juni 2022 mendatang. Aceng  berharap Harian Garut News mampu menjadi media literasi yang mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat milad ke-9 kepada Harian Garut News yang telah hadir di Kabupaten Garut dan seluruhnya. Kami berharap Harian Garut News bisa tampil menjadi media literasi yang mencerahkan, mencerdaskan sekaligus memajukan Kabupaten Garut dengan budaya literasi yang cerdas,” kata Aceng Fikri melalui telepon seluler, Jumat (03/06/2022).

Mantan Bupati Garut yang pernah berdampingan dengan Wakil Bupati Dicky Chandra dan dekat dengan awak media ini berharap agar peran Harian Garut News dan media lain di Kabupaten Garut dapat membawa Garut semakin maju.

“Harapan kita, semoga Kabupaten Garut dan sekitarnya dengan peran pers semakin kuat, semakin maju, sehingga tercipta kabupaten yang unggul, yang terbaik di kawasan Jawa Barat maupun di Indonesia,” pungkas Aceng Fikri.

Harian Garut News, sejak pertama kali terbit 27 Juni 2013 berupaya konsisten menjadi portal berita yang menyajikan informasi terbaru baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment, gaya hidup, olahraga, otomotif, sains teknologi, hingga jurnalisme warga.

Meski terbilang masih berusia sangat muda, Harian Garut News yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda dan berpengalaman dalam format media multipatform. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *