Jelang HUT Ke-9, Redaksi Harian Garut News Gelar Rapat Persiapan Jalan Santai

FOKUS1,248 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka persiapan kegiatan Jalan Sehat yang merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Surat Kabar dan Media Online Harian Garut News, jajaran redaksi menggelar rapat koordinasi di Villa Lembah Asri Blok C, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (01/06/2022).

Ketua Pelaksana HUT Ke-9 Harian Garut News, Adam Baskara menyampaikan, kegiatan ini diperkirakan akan diikuti 5.000 peserta dari masing-masing perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Se-Kabupaten Garut serta masyarakat umum.

Pada koordinasi kali ini juga ditekankan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bebas sampah, sehingga diharapkan semua peserta dan semua komponen yang terlibat dapat mematuhi yakni dianjurkan bagi peserta untuk membawa kantong plastik masing-masing dan panitia akan menyediakan tempat sampah di lokasi acara.

“Kegiatan Jalan santai ini baru yang pertama kali kami laksanakan, tetapi kami sudah ada beberapa kegiatan lain sebelumnya yang kami selenggarakan, jadi tidak ada yang perlu dirisaukan atau dikhawatirkan ” kata Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai.

Dilanjutkan Adam, pihaknya akan melakukan koordinasi dan memantau untuk memastikan kegiatan jalan santai ini dapat berjalan dengan lancar. Panitia sudah paham apa saja yang sudah menjadi tanggungjawabnya dan tugas masing-masing.

“Acara Jalan Santai yang akan digelar di Alun-Alun Garut pada Sabtu 25 Juni 2022 ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Garut dan Bank Bjb. Diharapkan panitia dapat menyampaikan apa-apa yang telah dan yang akan di lakukan serta apa aja yang nanti akan ada tambahan ataupun kekurangan bisa disampaikan pada rapat technical meeting,” jelas Adam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *