Santri Ponpes Hidayatul Faizin Garut Sabet Prestasi Membanggakan, Juara 1 Bandung Karate Club

HARIANGARUTNEWS.COM – Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Faizin, raih prestasi kejuaraan tingkat madrasah dan prestasi Lasminingrat Bandung Karate Club yang digelar oleh Bandung Karate Club, pada Minggu (29/05/2022)

Pengasuh Ponpes yang sekaligus pengelola Madrasah Tsanawiyah dan SMK Hidayatul Faizien, H Aceng Malky Mimar, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih santrinya.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Alloh SWT, anak didik kami yang meraih prestasi dalam bidang olahraga yaitu seni beladiri, Juara 1 tingkat SLTP tingkat Kabupaten Garut,” tuturnya.

Namun, sambung Aceng Malky, prestasi tersebut hanya gerbang awal pembelajaran bukan akhir. Jadi, pesan dia, seorang santri harus tetap belajar tetap rendah hati dan paling utama menjaga akhlaknya.

“Disini pesantren mendidik santri supaya bisa belajar ngaji, belajar pengetahuan umum dan pengembangan bakat lainya. Karena santri didik untuk menjadi manusia yang bermanfaat dalam segala lini kehidupan sosial, berani dalam kebaikan dan mandiri. Jikalau punya prestasi yang baik mungkin itu adalah karunia dari Alloh SWT,” tutupnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *