BNI Serahkan Bantuan Mobil Ambulance kepada Rumah Sakit Guntur Garut

FOKUS, GARUT KOTA1,018 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagai bentuk kontribusi terhadap kemajuan masyarakat Garut khususnya di bidang kesehatan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Garut menyerahkan 1 unit ambulans kepada Rumah Sakit Guntur Garut.

Penyerahan unit ambulance di halaman Rumah Sakit Guntur, Senin (30/05/2022) secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Bidang BNI KC Garut, Arinaldi kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Guntur Garut, Mayor Ckm dr. Feri Nirantara S Sp PD.

Arinaldi mengatakan, bantuan tersebut merupakan program dari BNI berbagi sebagai bentuk tanggungjawab BNI atas kemajuan daerah. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus berkontribusi dan memaksimalkan peran BNI di tengah masyarakat khususnya masyarakat Garut.

Selain itu, sambung Arinaldi, penyerahan ambulance merupakan bukti sinergitas dengan Rumkit Guntur Garut dalam hal peningkatkan pelayanan kesehatan. Ia berharap dengan adanya penyerahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Garut.

“Ambulance ini merupakan bentuk bantuan pada layanan kesehatan dari perusahaan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Rumah Sakit Guntur Garut, Mayor Ckm dr. Feri Nirantara S Sp PD. mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI yang telah memberikan bantuan unit ambulance.

Hal ini kata Feri, bisa terwujud setelah pihak Rumah Sakit Guntur Garut melakukan kerjasama selama kurang lebih 2 tahun dengan pihak BNI.

Feri juga mengatakan, dengan adanya bantuan ini jumlah ambulance yang ada di Rumah Sakit Guntur bertambah menjadi 5 unit.

“Tentunya ini sangat membantu operasional Rumkit Guntur Garut dalam pelayanan kesehatan, dikarenkan tidak hanya melayani kesehatan di Rumkit saja, tetapi kami pun melayani kebutuhan prajurit TNI yang ada di Priangan Timur,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *