PTM 100% di SMP PGRI Malangbong, Kepala Sekolah : Disambut Positif Sekali

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,216 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% yang sudah diberlakukan membuat sumringah para siswa-siswi khususnya di Kabupaten Garut, karena mereka bisa kembali normal melakukan pembelajaran meski dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pantauan hariangarutnews.com, salah satunya di Sekolah Menengah Pertama (SM) PGRI Malangbong, Kabupaten Garut, Rabu (25/05/2022). Nampak para siswa-siswi yang ada begitu antusias melakukan belajar di kelas.

Kepala SMP PGRI Malangbong, Dra Hj Nunung Sumirah mengatakan, kegiatan belajar mengajar di sekolah yang dipimpinnya saat ini sudah full 100% dilaksanakan secara tatap muka. Namun kata Nunung, para siswa dan guru dalam kegiatan belajar mengajar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah disini sudah full tatap muka dalam kegiatan belajar mengajar. Anak-anak didik nampak antusias, semangat dalam belajar, meski masih tetap harus menerapkan protokol kesehatan saat di lingkungan sekolah ketika pembelajaran betlangsung,” ujar Nunung.

Hal ini pun juga sangat disambut baik juga oleh para orangtua siswa, mereka menyampaikan terima kasih karena pemerintah sudah kembali memberlakukan belajar mengajar secara normal tatap muka.

Terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Ajar 2022-2023

Masih di katakan Nunung Dan Alhamdulillah juga terkait penerimaan peserta didik baru  PPDB tahun ajaran 2022-2023, pihaknya sudah siap dan berjalan sebagaimana mestinya. Meskipun swasta lanjut Nunung, SMP PGRI Malangbong memang sekolah yang sudah cukup lama dan masih dipercaya warga masyarakat pendidikan.

“Saya berharap, kepada semua siswa  tetap lebih bersemangat lagi belajar dan lebih tekun, karena belajar di sekolah merupakan rutinitas bagi seorang siswa. Berawal dari pendidikan di sekolah akan memberikan banyak manfaat kepada setiap orang,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *